Halal Bi Halal Trah Djaja Wikarta 1444H

Halal Bi Halal Kel.Trah Djaja Wikarta 1444H, 2023 Masehi

Setelah 2 tahun off tidak diadakan silaturahmi karena Covid, alhamdulillah pada hari ini Minggu, 23 April 2023 atau 2 Syawal 1444H dilangsungkan kembali Halal Bi Halal keluarga Trah Djaja Wikarta. Halal bi Halal diLaksanaakan di rumah Ibu Setyowati dari Panjer Marjati. Panjer yang Hadir pada  pada silaturahmi ini adalah Panjer Mbah Sahri dan Mbah Tri, istri dari Panjer Saki Harsono. Alhamdulillah semua perwakilan Anak, cucu dan cicit dari semua Panjer bisa hadir. Ada beberapa anak, cucu dan cicit yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.
Untuk keponakan-keponakan anak-anak, cucu-cucuku semua, Buyut Djaja Wikarta mempunyai putra/pi 7, yang merupakan Mbah/Buyut kita. Dibaca buku daftar keluarganya ya biar bisa saling mengenal.


Susunan Acara :
1. Pembukaan
2. Membaca Surat Yasin
3. Sambutan-sambutan
4. Pembahasan Kegiatan
5. Laporan Bendahara
6. Hiburan untuk anak-anak
7. Doa
8. Penutup


Pada pertemuan ini dibentuk pengurus baru, karena ketua panitia lama meninggal dunia. Terpilih secara aklamasi sebagai ketua adalah Mas Anto (Herman Wijianto) dari Panjer Sahri, Wakil Ketua Mas Awang (Eka Juniardi Kurniawan) dari Panjer Saki Harsono. Untuk pengurus yang lain masih tetap (kecuali yag telah Almarhum).
Tahun ini 1444H merupakan pertemuan ke-21. Dari daftar keluarga tercatat ada 208 jiwa dengan 61 Kepala Keluarga.
Untuk lebih mengenal lagi terutama bagi anak-anak, keponakan, cucu dan adik-adik semua bisa mengenal Mbah Buyut dari Mbah Djaja Wikarta dan anak-anaknya berikut ini foto Beliau.


Mbah Buyut Djaja Wikarta :


Mempunyai anak Mbah-mbah kita :

Urutan dari anak pertama (dari kiri ke kanan):
1. Mbah Sukarto (Djayasukarto)
2. Mbah Wir (Sanem Wiryoharjo)
3. Mbah Parto (Mistem Partodiwiryo)
4. Mbah Marjati
5. Mbah Sahri
6. Mbah Saki Harsono
7. Mbah Konah (Rakonah)



Berikut Video Silaturahmi 23 April 2023 :



Link Silaturahmi :


Berikut gallery Silaturahmi 23 April 2023 :











0 Comments